Mantra Sakti Peningkat Tuah Keris Pusaka Kerejekian

keris sengaja di buat oleh sang empu bersamaan dengan kegaiban di dalamnya dengan tujuan untuk di jadikan piandel atau ageman. Keris tidak hanya di buat untuk kesaktian, tapi  juga untuk membantu perlindungan gaib, kekuasaan, kewibawaan, ketentraman, kerejekian dan lain sebagainya yang memiliki fungsi sendiri – sendir.

Mantra sakti Semisal saja keris bertuah kerejekian atau kekayaan, gaib keris ini akan dapat di manfaatkan sebagai media kekayaan, yaitu penarik energi kerejekian yang ada di sekitar. dengan demikian, peluang pemiliknya semakin kaya dan di mudahkan dalam segala usahanya untuk mencari uang semakin besar.

Di lancarkan segala urusan hutang-piutang dan lainnya.

Sayangnya, untuk memperoleh atau memanfaatkan tuah tersebut terdapat tata cara tertentu serta mantra – mantra tertentu untuk meningkatkan tuahnya supaya lebih bermanfaat di kehidupan pemiliknya.

Seperti yang telah Saya jelaskan di atas, sebelum meningkatakn tuahnya. haruslah ada penyelarasan terlebih dahulu. dan berikut adalah tata caranya..

Tata cara penyelarasan 

Untuk inti dari tata cara penyelarasan bisa Anda lihat pada video ini.

  • Silahkan ambil bilah keris yang ingin Anda selaraskan, loloskanlah dari keris dari kerangkanya secara hormat.
  • Angkatlah keris tersebut tepat di depan wajah Anda, kemudian doyongkan ke muka Anda supaya dahi dan keris dapat bersentuhan.
  • Untuk dapurnya sendiri, silahkan hadapkan ke arah kanan tangan Anda.
  • Ambillah nafas dalam – dalam dari hidung kemudian hempaskan melalui mulut.
  • Silahkan ucapkanlah mantra berikut :
    “….. ( isi dengan nama khodam keris, atau kalau Anda tidak tahu bisa di ganti dengan nama keris atau hanya sebatasKeris yang aku pengang ini”) Sak temene wekdaling meniko. Siro haturing pangestu marang kalian khodaming Keris puniko supados ngayomi siro labuhing dalan kasugengan. Kelawan Gusti Kang Moho Kuoso”.
  • Setelahnya, masukkanlah kembali keris pada sarungnya.

Mantra Sakti Peningkat Tuah Keris Kekayaan

Dengan niat di atas, apabila jenis khodam tersebut adalah khodam pendamping, maka secara otomatis khodam tersebut akan mengikuti dan menyertai Anda kemanapun Anda pergi.

Selanjutnya, bacalah mantra  sakti berikut.

Mantra sakti ini adalah mantra yang akan membantu Anda untuk membangkitkan atau memaksimalkan tuah yang ada di keris pusaka yang Anda miliki.

“….( Sebutkan  nama khodam atau nama keris ) deneng kuasane Gusti Kang Moho Siji. Gih sugih jembaring prayoganing siro. Rap seraping sukmo, dadikno siji marang energining kekayaan punika kelawan siro. Li mili deresing ngarliring segoro emas. Mandeng ing tlaganing siro. Sumerep ono ing badan siro. Kerono Gusti Kang Moho Kuoso

Silahkan baca mantra sakti tersebut sebanyak 3x setiap kali akan melakukan aktivitas. Terutama saat Anda hendak berangkat kerja, membuka toko ataupun sedang melakukan usaha – usaha yang lainnya.

Bacalah amalan di atas dengan mantap dan penuh keyakinan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, secara perlahan Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk lebih bisa mencukupi kebutuhan dari rejeki yang kedatangannya tidak pernah di duga.

Keris pusaka yang memiliki energi kerejekian yang ada di dalam itu dapat di manfaatkan sebagai :

  • Sarana untuk meningkatkan aliran kerejekian pemiliknya.
  • Membuka banyak kesempatan dan peluang yang menguntungkan.
  • Anda akan lebih sering di suguhi oleh peluang emas yang bisa Anda manfaatkan sebagi jalan untuk meraik potensi kekayaan yang ideal ( baik dan halal) entah bagaimana caranya.
  • Kemampuan Anda dalam bernegosiasi semakin meningkat.
  • Meningkatkan peluang keberhasilan di berbagai bidang usaha semakin tinggi.
  • Melancarkan aliran kerejekian yang Anda miliki.
  • Kebutuhan Anda secara perlahan akan semakin tercukupi.
  • Hutang yang menumpuk perlahan – lahan berpeluang semakin terkurangi.
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Selanjutnya, lakukanlah aktifitas seperti biasanya.

Biarlah energi keris pusaka yang Anda miliki berkolaborasi atau bersingkronisasi dan menyatu dengan energi spiritual dalam diri Anda.

Seimbangkan kolaborasi energi yang Anda miliki dengan energi keris pusaka kekayaan tersebut dengan cara menyeimbangkan antara usaha lahir dan usaha bathin.

Dengan keseimbangan itulah, jalinan energi kekayaan akan semakin kuat dalam menarik energi kekayaan yang ada di sekitarnya.